Selasa, 19 Januari 2016

Misi Dan Visi Di Tahun Baru






Visi dan Misi di Tahun Baru



Hmm.. kali ini aku mau post tentang pentingnya misi dan visi di tahun baru. Buat saya kalo misi dan visi di tahun baru itu penting karena jika kita buat misi dan visi di tahun baru kemungkinan kita akan menjalankan tahun baru ini lebih baik dari tahun sebelumnya. Tapi kalo udah buat visi dan misi tapi gak di lakuin ya gak guna, mending gak usah deh.

 Kalo isi misi dan visi biasanya itu memiliki sifat membangun diri kita menjadi lebih baik dari sebelumnya. Contohnya saya tahun ini mau mendapatkan nilai yang rata rata nya 85, saya tahun ini mau mengubah status saya dari jomblo ke punya pacar (wkwkwk bagi jones ^-^, Ampun), dan lain lain.

 Kalo cuma membuat misi dan visi sih gampang ya, ngelakuinnya yang susah. Jadi saya mau membagi tips cara  agar kita bisa menjalankan misi dan visi yang telah kita buat. Berikut beberapa tipsnya 1. Yang pasti berdoa kepada Allah , 2. Misi dan Visi yang kamu buat itu bener bener dari lubuk hatimu yang paling dalam jangan cuma sebagai formalitas aja, 3. Sebelum kamu ngelakuin sesuatu yang bertentangan dengan misi dan visi yang kamu buat, itu perlu dipikir 2 kali apa kamu harus ngelakuin itu dan misi dan visi yang kamu buat itu sia sia??, 3. Pas kamu buat Misi dan Visi itu jangan asal asalan tapi di buat dengan rapih dan bagus, jangan cuma diselembar kertas terus ilang, tapi dibuat dengan sekreatif mungkin, 4.Dan lain lain.

Jadi sebaiknya kalian membuat Misi dan VIsi untuk membentuk pribadi yang lebih baik dari sebelumnya. Mohon maaf jika ada kesalahan yang saya lakukan karena mengeshared tulisan ini. Sekian terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar