Rabu, 28 Oktober 2015

ULANGAN HARIAN


Clash Of Clans







COC adalah singkatan dari Clash Of Clans. Game ini dikembangkan oleh super cell. Kita dapat memainkan game ini di android kita atau jika kalian tidak memiliki android kita dapat memainkan di PC atau labtop memalui emulator - emulator seperti Blue Stack, Droid4X, dan lain lain yang sejenis. Game ini bergrend strategi. Kita bisa mendownload game ini di Play Store.

Di COC terdapat TH 1-10 (itu sekarang gk tau selanjutnya). Lalu ada mata uang di COC yaitu Gold, Elexir, dan Drak Elexir. Semua itu memiliki perbedaan dari kegunaannya. Penjelasan singkatnya Glod untuk up defense, Elexir buat troops, Drak Elexir buat troops di drak barrack sama buat up Babarian King Sama Archer Queen. Dan di COC ada system lague yaitu mengenai penggolongan dari kita untuk mencari lawan.

Seperti dari namanya Clash Of Clans mesti ada clannyakan. Kalo kita didalam clan kita bisa war sama anggota clan kita, berbagi trops. Pokoknya kalo kita punya clan kita bisa lebih seru dah. Oke udah dulu ya, semoga bermanfaat. THX buat waktunya membaca blog saya.Sekian Terimakasih.



Berikut ini adalah video  Clash Of Clans Bigenner Guide / Walkthrough















Tidak ada komentar:

Posting Komentar