Rabu, 13 April 2016

UJIAN PRAKTIK




Sword Art Online
Hasil gambar untuk sword art online




          



 Gambar diatas adalah anime yang berjudul Sword Art Online. Anime tersebut menceritakan tokoh utama yang bernama Kirigaya Kazuto. Kirigaya Kazuto ini diceritakan maniak game online. Pada suatu saat dia bermain game Sword Art Online dari game tersebut masih dalam rangka open beta tester. Beberapa lama kemudian game tersebut di bukak kepada semua orang sebanyak alat dan program yang telah di batasi.
          Pada saat dia kembali bermain game tersebut dia bertemu temannya yang bernama Klein. Klein ini meminta Kirito (nama Kirigaya Kazuto di game tersebut) untu
k diajari cara bermain game tersebut. Dan setelah selesai Kirito mengajari Klein, Klein ingin log out tetapi didak bisa dan semua pemain di panggil ke sebuah tempat. Dan diberi tahu cara agar untuk  bias log out, caranya adalah harus menyelesaikan game tersebut, tetapi jika mereka mati mereka akan benar benar mati.
          Ya didalam game tersebut Kirito bertemu dengan seorang wanita canti bernama Asuna, Singkat cerita Mereka berdua saling menyukai dan bahkan sudah menikah di game tersebut. Dan dalam cerita Asuna terbunuh dalam game tersebut (tetapi pada episode selanjutnya Kirito bermain game lagi untuk mencari Asuna.
          Ya anime ini banyak seasonnya. Udah dulu waktunya habis kwkwkw. Lain kali lanjutin.         







https://www.youtube.com/watch?v=pg-4tXvNGyA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar